ODEM.IO Membuka Pendidikan Tinggi


ODEM adalah platform komprehensif yang memungkinkan siswa, pendidik, dan penyedia layanan di industri pendidikan untuk berpartisipasi dalam pasar real-time yang langsung dan terdesentralisasi. Ini memberdayakan peserta untuk mencari, memilih dan membeli produk pendidikan yang ada serta menciptakan, meminta dan menegosiasikan pengalaman pendidikan yang disesuaikan secara pribadi dan online. Tidak seperti penyedia pendidikan online seperti Coursera dan Khan Academy, platform ODEM berfokus untuk menciptakan program pendidikan langsung. Karena itu, platform ODEM dirancang untuk mengakomodasi tidak hanya penyampaian satu kursus saja, namun juga layanan dan penjadwalan yang menyertainya yang disertakan dalam akomodasinya.

Platform ODEM telah dimungkinkan oleh munculnya teknologi blockchain mutakhir yang memungkinkan anggota industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum dan pengalaman yang disesuaikan dan menawarkannya langsung ke pasar. Platform ODEM selanjutnya memberi siswa lebih banyak pilihan untuk kebutuhan perumahan, transportasi dan keperluan lainnya. Hal ini memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil alih kepemilikan pendidikan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman live-in-classroom, didukung oleh kemampuan online.

ODEM lebih dari sekedar pasar pendidikan. Melalui kontrak cerdas berbasis etika, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan keterlibatan mediator yang paling sedikit. Token utilitas pertukaran platform dapat bertindak sebagai mata uang bersama untuk memperlancar pembayaran lintas batas dan memberi insentif kepada para profesor untuk menjaga agar program mereka tetap up to date dan relevan. Impian kami adalah membuat pendidikan dari pendidik top dunia dapat diakses oleh semua orang.

Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau oleh audiens yang lebih luas. Permintaan untuk pendidikan berbasis A.S. telah meningkat pesat dengan siswa dari Asia, Afrika, Amerika Selatan dan Timur Tengah, mencari akses ke perguruan tinggi tradisional empat tahun serta penyedia pelatihan dan kurikulum yang disesuaikan.

ODEM dan aman, platform berbasis blockchain memungkinkan siswa untuk berinteraksi dengan pendidik dengan lancar dan memanfaatkan kesempatan untuk mengakses kursus dan program pendidikan yang dirancang khusus. Siswa dapat menggunakan ODEM untuk mencari kurikulum yang memenuhi kebutuhan mereka.

Tim ODEM terinspirasi oleh keberhasilan Excelorators yang berbasis di AS, penyedia layanan pendidikan terkemuka bagi siswa, eksekutif, dan manajer luar negeri yang mencari keterpaparan pada institusi pembelajaran elit Amerika dan kampus perusahaan. Pada proyek tersebut, ODEM membangun standar kepuasan industri baru dengan merevolusi kualitas dan aksesibilitas pengalaman pendidikan berdampak tinggi. Excelorators akan menjadi eksklusif di penyedia layanan dasar program pendidikan ODEM di Amerika Serikat. Siswa dan pendidik dari Excelorators akan melakukan percontohan dan menguji ODEM dan menjadi dasar adopsi massal. Baik untuk ceramah satu hari atau acara pelatihan seminggu yang lebih ekstensif, platform ODEM menghubungkan siswa dan pendidik dengan penawaran kursus dengan harga berapa pun di seluruh dunia. Dan dengan komunitas pengguna yang berkembang, platform ODEM akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual program pendidikan dan pelatihan yang disesuaikan pada tingkat lintas batas.

ODEM akan didukung oleh serangkaian program yang digunakan di blokir Ethereal. Penggunaan Ethereal akan memberikan transparansi dan kemudahan pembayaran

Berpartisipasi dalam platform ODEM didasarkan pada pengguna yang memberikan kriteria pra-persetujuan mereka; tidak seperti platform yang hanya mencocokkan pembeli dan penjual, seperti AirBnB, platform ODEM menyelaraskan banyak pihak untuk mencapai "kecocokan" lanjutan di mana persyaratan semua pihak harus disesuaikan dengan tepat karena mereka telah menerima perikatan layanan yang valid sesuai cara pemesanan penerimaan AirBnB secara otomatis. fitur. Keterbatasan mendasar dalam optimasi tingkat ekosistem adalah kemampuan untuk memperhitungkan kebutuhan dan batasan semua pihak secara bersamaan; untungnya, kemajuan teknik mesin dan teknik pengoptimalan membuat masalah ini dapat dipecahkan dan blockchain memungkinkan otomasi kontrak yang diperlukan untuk memfasilitasi eksekusi terkoordinasi.

Dalam kasus platform ODEM, penggunaan jaringan Ethereum publik memastikan sistem dipercaya sebagai akses ke platform dan hash periodik dari keadaan platform yang disiarkan di jaringan publik. Pada saat ini, fungsi token ODEM dianggap cukup rumit bagi tim untuk memilih EVALUASI Turing Complete karena penggunaan Stellar untuk token publik. Meskipun demikian, penggunaan Jaringan Etereum akan dijaga seminimal mungkin untuk menghindari kelebihan biaya transaksi pada ODEM.

Pada platform ODEM, Kontrak cerdas berbasis Ethereum akan memastikan bahwa layanan diakses dengan cara yang "tanpa kepercayaan". "Terpercaya" tidak berarti bahwa mereka tidak dapat dipercaya, namun kebutuhan untuk saling percaya tidak diperlukan. Pada tingkat praktis, ini berarti bahwa seorang siswa dapat membeli layanan dari penyedia layanan yang duduk di sisi lain dunia, tanpa pernah bertemu dengan mereka dan tanpa mengetahui apakah mereka adalah penyedia layanan yang jujur. Pembayaran layanan pendidikan pada platform ODEM akan dilakukan melalui cryptocurrency yang melekat, token ERC 20, yaitu ODEM Token (ODEMT). Fitur ini memungkinkan untuk penyebut umum yang menyediakan transfer nilai murah, serta transaksi keuangan yang cepat dan aman di platform. Di dalam platform ODEM, pemasok akan diberi insentif untuk bergabung ke platform melalui token awal gratis yang dialokasikan dari distribusi token ODEM Rewards. Begitu pemasok mendaftar dan membuat profil, mereka harus mematuhi struktur biaya pemasok. Tip-tip ODEM yang meminta ODEMT dan menyimpannya melibatkan berbagai risiko, terutama risiko bahwa platform ODEM mungkin tidak dapat meluncurkan operasinya dan mengembangkan blockchain-nya dan menyediakannya. layanan yang dijanjikan. Oleh karena itu, dan sebelum memperoleh ODEMT, setiap pengguna harus mempertimbangkan secara hati-hati risiko, biaya dan manfaat untuk mengakuisisi ODEMT dalam konteks crowdsale dan, bila perlu, dapatkan saran independen mengenai hal ini. Setiap orang yang berkepentingan yang tidak dalam posisi untuk menerima atau memahami risiko yang terkait dengan aktivitas tersebut (termasuk risiko yang terkait dengan pengembangan non-platform ODEM) atau risiko lainnya seperti yang ditunjukkan dalam Syarat & Ketentuan crowdsale seharusnya tidak mendapatkan ODEMTs.

ODEMT tidak akan terdaftar di bursa efek yang diatur, seperti SIX Swiss Exchange, atau ENAM. Ketentuan ini telah disiapkan tanpa memperhatikan standar hukum untuk prospektus berdasarkan seni. 1156 atau seni. 652a Kode Etik Swiss atau standar hukum untuk prospektus yang difasilitasi berdasarkan seni. 5 dari Skema Skema Investasi Kolektif ("CISA") atau seni. 27 ff. dari Aturan Tetapkan ENAM atau aturan pencatatan dari bursa saham lainnya di Swiss. Baik Persyaratan maupun materi lain yang berkaitan dengan Penawaran, ODEM SA, platform ODEM atau ODEMT akan diajukan atau disetujui oleh otoritas pengatur Swiss manapun. Secara khusus, Persyaratan ini tidak akan diajukan, dan Penawaran ODEMT tidak akan diawasi oleh, FINMA FINAL. Selanjutnya, Penawaran ODEMT belum dan tidak akan diizinkan di bawah CISA. Dengan demikian, perlindungan yang diberikan kepada pembeli kepentingan atau unit dalam skema investasi kolektif di bawah CISA tidak berlaku bagi pembeli ODEMTs.

Website: https: //odem.io/
whitepaper: http: //odem.io/docs/whitepaper/ODEM. IO-Whitepaper.pdf

Penulis:
Bitcointalk ID: Malvinlee
Bitcointalk Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417842

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Odem Dan Apa Yang Perlu Anda Tahu Tentang Itu

ODEM Membuka Aksesibilitas Dan Kejadian Terhadap Pendidikan Tinggi.