Odem Dan Apa Yang Perlu Anda Tahu Tentang Itu

Halo pecinta kripto, kami mendapat ico baru disini bernama ODEM. Mari baca semua penjelasan tentang itu di bawah

MEMPERKENALKAN ODEM
ODEM mungkin merupakan platform komprehensif yang memungkinkan siswa, pendidik, dan pemasok perbaikan dalam bisnis pendidikan untuk berpartisipasi dalam pasar waktu yang sangat tepat waktu dan pinggiran kota. Ini memungkinkan peserta untuk melihat, memilih dan membeli barang dagangan instruksional yang ada apalagi menghasilkan, meminta dan mendiskusikan pengalaman instruksional yang disesuaikan secara pribadi dan online. Tidak seperti pemasok pendidikan online seperti Akademi Coursa dan Khan, platform ODEM berfokus pada pembuatan program pembelajaran hidung dan hidung secara real time. Untuk alasan ini, platform ODEM dimaksudkan untuk mengakomodasi tidak hanya pengiriman satu kursus, namun juga terkait dengan layanan dan dilengkapi dengan unit area yang tertutup dalam akomodasi.
od jwbdjwdw.jpg
ODEM hanya sekedar pasar untuk pendidikan. Melalui kontrak cerdas yang didukung Ethereum, kesepakatan antara mahasiswa dan profesor akan dicapai dengan implikasi perantara yang sekecil apapun. Token utilitas yang dapat diperdagangkan dari platform dapat berfungsi dalam mata uang standar untuk memfasilitasi pembayaran lintas batas dan mendorong dosen untuk mengikuti kursus mereka saat ini dan yang relevan. Impian kita adalah untuk membentuk pendidikan pendidik yang paling sederhana di dunia yang dapat diakses oleh seseorang atau semua.

ODEM PLATFORM
Dalam kasus platform ODEM, kerja jaringan masyarakat umum Ethereum memastikan sistem ini yakin sebagai akses ke platform dan hash berkala dari keadaan unit area platform yang disiarkan di jaringan umum umum. Saat ini, kepraktisan token ODEM diperhitungkan cukup rumit agar tim menyukai Alan Turing Complete EVM karena mempekerjakan Stellar untuk mendapatkan token umum. Meskipun demikian, penggunaan Jaringan Ethereal akan tidak terputus seminimal mungkin untuk menghindari kelebihan harga transaksi pada ODEM.
od kwjekfeaf.jpg
Pada platform ODEM, kontrak berbasis dasar Ethereum dapat memastikan unit area layanan diakses dengan cara yang sangat "tanpa ampun". "Terpercaya" tidak berarti mereka tidak bisa memastikan, namun sebaliknya kebutuhan untuk saling percaya tidak diperlukan. Pada tingkat yang masuk akal, ini menyiratkan bahwa seorang siswa harus membeli layanan dari pemasok layanan yang duduk di sisi yang berlawanan di dunia, sementara tidak pernah bertemu dengan mereka terkait sementara tidak mengetahui apakah mereka memiliki unit atau penyedia layanan yang jujur. Pembayaran layanan instruksional pada platform ODEM akan dibuat melalui kripto pengaman bawaan, associate ERC dua puluh token, terutama Token ODEM (ODEMT). Fitur ini memungkinkan pembagi khas yang memberi transfer murah berharga, disamping sebagai transaksi moneter yang cepat dan aman di platform. Dalam platform ODEM, pemasok akan diberi insentif untuk menghalangi platform melalui token awal gratis yang diberikan dari distribusi token ODEM Rewards. Begitu pemasok menandatangani dan membangun profil, mereka harus mematuhi struktur biaya penyedia.

RISIKO ODEM
Akuisisi ODEMT dan penyimpanannya memiliki beragam risiko, bersamaan dengan kemungkinan platform ODEM tidak dapat meluncurkan operasinya dan mengembangkan rangkaian blok dan menyediakan layanan yang aman. Oleh karena itu, dan sebelum memanfaatkan ODEMT, setiap pengguna harus memeriksa secara ketat risiko, harga dan keuntungan dari pemanfaatan ODEMT di bawah Crowdsale dan, bila perlu, memperoleh saran lepas selama hal ini. Setiap orang yang berminat yang tidak dapat menerima atau merasakan risiko yang terkait dengan aktivitas tersebut (termasuk risiko yang terkait dengan pengembangan non-platform ODEM) atau risiko lainnya sebagaimana eksplisit dalam persyaratan dan Ketentuan Crowdsale seharusnya tidak memperoleh ODEMTs.
od juebjef.PNG

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Website: https://odem.io/
Whitepaper: http://odem.io/docs/whitepaper/ODEM.IO-Whitepaper.pdf

Penulis:
Bitcointalk ID: Malvinlee
Bitcointalk Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417842

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ODEM.IO Membuka Pendidikan Tinggi

ODEM Membuka Aksesibilitas Dan Kejadian Terhadap Pendidikan Tinggi.